th3 K03r

Friday, July 04, 2008

FireFox Add-Ons

Yeah.... another post about FireFox browser

Setelah menggunakan FF3 sekitar seminggu, gw mulai iseng buat cari-cari add-ons yang mantaps buat browser andalan...

Pertama tentunya add-ons download manager dengan nama Orbit Downloader, yang merupakan aplikasi wajib buat gw ***secara gw ni monster download, baik itu Film, iso Game, iso OS, plus aplikasi-aplikasi pendukung....

Kedua juga aplikasi download, yaitu Video Download Helper. Add-ons ini sangat berguna buat download video-video yang banyak nangkring di website-website keren kaya YouTube, MetaCafe, ato kemaren sewaktu Euro 2008 berlangsung gw sering download hi-lite pertandingan dari website euro.okezone.com ***sebenernya pake Orbit juga bisa sih, tapi kebanyakan dah pada pake script penangkal tuh website jadi download helper ini juga mulai rajin gw pake..

Ketiga adalah add-ons Prays Time...yang merupakan add-ons yang sangat berguna buat gw, secara di Cyber lt. 11 suara adzan sering tidak terdengar, dan browser ini baru aja gw pasang

Selain 3 add-ons diatas, masih banyak lagi add-ons yang tersedia buat FireFox..tapi gw baru make 3 itu doank jadi blum bisa riview.

Nah klo minat cari add-ons lainnya tinggal seluncuran deh ke web resmi add-ons FireFox

0 Comments:

Post a Comment

<< Home