th3 K03r

Thursday, July 03, 2008

Sertifikat dari FireFox 3.0

Setelah postingan gw yang tentang rencana pemecahan rekor dunia download terbanyak dalam jangka waktu 24 oleh FireFox... berhari-hari gw dah nungguin email untuk tahu tanggal pelaksanaanya.

Akhirnya sehari sebelum pelaksanaan, yaitu tanggal 16/6/08, gw dapet email notifikasi dari FireFox buat siap-siap download tuh browser paling anyar dari team Mozilla yang katanya lebih cepat dari generasi pendahulunya juga lebih cepat dari para pesaingnya...

Memang gw sih merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari sisi randering website yang terkenal akan iklan-iklan berat serta script-script macan pendukung website tersebut... Nah nulis blog ini gw juga udah pake FireFox3.0 dan menjadi browser andalan gw baik di Windows XP maupun di Ubuntu Hardy (tentunya juga ditambah ama Safari keluaran Apple)

Akhirnya setelah berpartisipasi dalam FireFox Download Day tersebut, hari ini gw mendapat email dari mereka yang menegaskan FireFox berhasil memecahkan rekor dunia untuk kategori download bersamaan dalam jangka waktu 24 Jam. Isi emailnya seperti ini :

We did it!

We set a Guinness World Record for the most software downloads in 24 hours. With your help we reached 8,002,530 downloads.

You are now part of a World Record and the proud owner of the best version of Firefox yet!


yeah...downloadnya mencapai 8 juta... gile bener, yang jadi pikiran gw...tuh server pake OS dan manajemen bandwidth nya seperti apa ya ?

Nah selain dari email notifikasi itu, gw juga dikasih link buat download sertifikat bahwa gw udah partisipasi dalam program pemecahan rekor FireFox... neeh lihat disamping

0 Comments:

Post a Comment

<< Home