th3 K03r

Thursday, June 19, 2008

Afgan, salah?

Bangun pagi telat, pas mau mandi listrik di kawasan Mampang mati...

Alhamdulillah stock aer di bak aer kamar mandi masih banyak jadi masih bisa mandi... ***biasanya gw klo aer ga ngalir, cuma mandi sekedarnya trus sampe kantor mandi lagi biar puas dan wangi...

Sampe kantor nyalain tipi buat liat siaran ulang Spanyol vs Yunani (paling 5 menitan) trus buka IE7 dan link diarahkan ke okezone buat download video cuplikan pertandingannya.

Gw tonton berulang-ulang biar puas lihat gol-gol yang tercipta pada pertandingan itu... Next buka Thunderbird, trus Firefox (oh iya sekalian download FF3.0) dan YM!...

Karena kantor masih sepi iseng-iseng gw liat-liat folder mp3 di kompie gw...

Hmmm ada folder Afgan - Confession No. 1 (ini download secara illegal ) yang dah nangkring di kompie gw dan gw ga sadar klo itu ada...

Iseng-iseng denger lagu-lagunya Afgan satu album deh... tapi secara gw pasang plugin YM! status di player mp3, tuh judul-judul lagu Afgan muncul sebagai YM! status gw sekarang...

Mulailah komentar-komentar miring muncul di window YM! gw :

kucing_kurus999: yg bener aja lu
kucing_kurus999: AFGAN ?????

satu lagi :

angkasa2005: napa bok, lagi jatuh cintrong ya...

Jadi salahkah Afgan ??? padahal lagunya kan lumayan enak didengar... ngeJazz gitu deh... suaranya juga keren

0 Comments:

Post a Comment

<< Home