th3 K03r

Saturday, May 10, 2008

Tawaran lain

Hari senin 05/05/2008 gw dapet telepon lagi buat undangan interview dari perusahaan yang sebelumnya udah dua kali ngundang gw buat interview tp 2 kali pula gw ga bisa hadir...jadi dengan yg hari senin itu udah 3 kali.

Undangan test tulis & interview dijadwalkan buat hari kamis 08/05/2008 dikantornya yg berada di wisma Raharja TB. Simatupang Jkt... inisial nama perusahaannya adalah CIP..

Untuk kali ini aku bisa menyanggupi untuk hadir karena hari pelaksanaan adalah hari kamis...jadi bisa santai dikit karena kerjaan di kantor biasanya ga terlalu padat..

Singkat kata, test tulis berjalan dengan lancar (karena materi yang ditanyakan ya materi konfigurasi router yang tiap hari gw kerjakan) dan test interview juga tanpa halangan berarti...

Tapi seperti biasa gaji yang gw minta tidak masuk dalam budget mereka buat seorang Network Engineer...karena kalau mereka ngasih gaji sesuai yang gw minta, berarti level gw dah masuk ke senior Engineer padahal saat ini mereka sudah punya orang untuk level itu...

Akhirnya tuh orang ngasih satu angka yang sebenarnya masih jauh dari yang gw harapkan, tapi dia menjanjika klo gw mau menerima level gaji yang dia tawarkan...dia menjanjikan gw pasti masuk di CIP...

Memang belum ada perjanjian sedikitpun bahwa gw nerima tuh nilai gaji...tapi merunut pada prosesnya sih gw lebih cenderung buat bertahan di tempat yang sekarang...selain peningkatan penerimaan yang tidak signifikan, pekerjaan berdasarkan shift, tidak ada jalan-jalan keluar negerinya...

Nah tidak adanya jalan-jalan keluar negeri itu menjadi point utama buat gw ga nerima tuh kerjaan...

Tapi semuanya belum final...masih nunggu hasil interview lanjutannya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home